EVO303
SUPER CEME
 Trolls Band Together (2023) Online Sub Indo - INDOFILM

Trolls Band Together (2023)

216 voting, rata-rata 7.2 dari 10

Trolls Band Together (2023) – Yang ketiga dalam serial animasi ” Trolls ” DreamWorks sama menggemaskannya dengan dua yang pertama, dan sangat menarik dalam arti sebenarnya. Bahkan para orang tua yang takut mereka diseret ke dalam teater dan hanya berharap pertunjukan tersebut akan berlangsung singkat (kurang dari 90 menit) dan tidak menimbulkan rasa sakit akan mendapati diri mereka tertipu. Hal ini sebagian disebabkan karena film tersebut dirancang untuk memperdaya kaum milenial yang tumbuh di tahun 90an, dengan lelucon-lelucon tentang boy band dan taburan lagu-lagu yang menghubungkan mereka dengan masa SMA dan kuliah. Tapi itu juga karena manis tanpa manis, penuh warna, dan sangat menawan, dengan bakat suara yang hebat dan banyak musik. Itu yang terbaik dari ketiganya.

Film “Trolls” pertama, yang dirilis pada tahun 2016, terinspirasi oleh boneka jelek dan imut dengan rambut berbulu halus yang disisir yang awalnya populer pada tahun 1960an. Film ini membayangkan dunia musik dan kebahagiaan yang penuh warna, dengan Anna Kendrick sebagai Poppy, putri Raja Troll. Dia menyelamatkan para troll dari ogre pemakan troll raksasa bernama Bergens dan memulai hubungan dengan Branch ( Justin Timberlake ), seorang troll yang pernah menyendiri dan mempersiapkan hari kiamat, takut keluar karena Bergens mengambil neneknya. Poppy membantu koki Bergen yang pemalu bernama Bridget ( Zooey Deschanel ) memenangkan hati Raja Gristle ( Christopher Mintz-Plasse ) dan mengajari mereka serta Branch bahwa mereka dapat menemukan kebahagiaan melalui cinta, persahabatan, dan musik.

Dalam film kedua, “ Trolls World Tour ” (2020), Poppy mengetahui bahwa ada komunitas troll lain dengan jenis musik lain, termasuk hard rock, yang dipimpin oleh Queen Barb ( Rachel Bloom ) yang sangat agresif. Sekali lagi, Poppy menyelamatkan hari ini dengan teladan kebaikan dan inklusinya. Namun film baru ini menyadari bahwa beberapa penjahat mungkin membutuhkan lebih dari sekadar keceriaan dan contoh yang baik.

Semua filmnya memanfaatkan lagu-lagu pop favorit secara bijak dan jenaka, dilengkapi dengan desain warna-warni dunia troll. Ada makna ganda dalam penggunaan kata “band” pada judulnya. Kita mengetahui dalam kilas balik pembukaan bahwa Branch dan saudara-saudaranya adalah anggota boy band populer bernama BroZone, sebuah anggukan licik pada masa Timberlake sebagai anggota *NSYNC. Branch hanyalah seorang balita yang memakai popok ketika pertunjukannya menjadi sangat buruk, dan kelompok tersebut memutuskan untuk bubar. “Kami tidak selaras,” kata seorang saudara. “Kita telah berubah dari anak laki-laki menjadi laki-laki, dan sekarang hanya ada satu arah yang harus dituju: jalan-jalan belakang.” Ya, nanti di film akan ada komentar lain yang mengacu pada New Kids on the Block, Menudo, dan New Edition.

Saat ini, pernikahan Raja Gristle dan Bridget diinterupsi oleh kedatangan kakak laki-laki tertua Branch, John Dory ( Eric André ), yang pertama kali Branch melihatnya sejak grup tersebut bubar 20 tahun lalu. Dia mengatakan saudara laki-laki mereka Floyd ( Troye Sivan ) telah ditangkap dan membutuhkan saudara-saudaranya yang lain untuk menyelamatkannya. Floyd dikurung dalam sangkar berlian oleh kakak beradik duo pop Velvet ( Amy Schumer ) dan Veneer (bintang Broadway Andrew Rannells ). Gaya Milli Vanilli, suara mereka belum siap untuk prime time. Jadi, mereka menangkap Floyd dan menjebaknya di dalam alat penyemprot dengan dinding berlian anti pecah. Mereka mencurahkan bakatnya pada diri mereka sendiri sebelum tampil, tidak hanya menguras kemampuan menyanyinya tetapi juga esensinya.

Saatnya menyatukan kembali band dengan melacak Spruce ( Daveed Diggs ) dan Clay ( Kid Cudi , juga dikenal sebagai Scott Mescudi ). Ini berarti menemukan dunia baru yang dibayangkan dengan indah, sangat berbeda dari apa pun yang pernah kita lihat sebelumnya, sehingga dunia tersebut disajikan dalam gaya animasi yang sangat berbeda, beralih dari bentuk bulat dan warna permen ke flat jadul, terinspirasi lite-brite, hampir- gambar psikedelik. Mengikuti jalur inovatif pemenang Oscar “ Spider-Man: Into the Spider-Verse ,” tetapi membawa gaya dan imajinasinya sendiri, “Trolls Band Together” mencocokkan beragam gaya animasi dan desain karakter ke dalam alur cerita dan menggarisbawahi keajaiban dan rasa petualangan Poppy dan Branch membawa penemuan mereka tentang betapa banyak hal yang ditawarkan dunia.

Salah satu adegan mungkin mengacu pada Scooby-Doo, berlatar di tempat yang tampak seperti taman hiburan yang ditinggalkan dan menyeramkan. Namun hal itu ternyata menimbulkan beberapa kejutan (orang tua akan menyukai karier baru Clay). Kita bertemu dengan karakter baru, Viva, yang diperankan dengan penuh semangat oleh Camila Cabello , yang memiliki hubungan dengan masa lalu Poppy. Seperti Poppy, dia adalah jiwa yang cerah. Namun seperti halnya Branch, trauma masa lalu membuatnya takut meninggalkan tempat yang membuatnya merasa aman. Kini, dia ingin memaksa Poppy untuk tetap di sana juga.

Tapi Floyd perlu diselamatkan. Semuanya berjalan cepat; adegan penyelamatannya menarik, dan musiknya menampilkan favorit lama dan lagu baru seperti lagu *NSYNC. Ada beberapa pelajaran bagus tentang kedekatan saudara kandung dan tanggung jawab atas perilaku buruk. Dan ada banyak karakter pendukung yang menawan, terutama Zosia Mamet sebagai asisten Velvet yang disalahgunakan, Crimp, yang terlihat seperti Sepupu Itt dengan rambut keriting yang buruk, dan Tiny Diamond yang berkilauan milik Kenan Thompson . Film “Trolls” telah menciptakan dunia musik, kebaikan, komunitas, dan kemurahan hati yang cerah dan bahagia. Kami mendengar cuplikan lagu yang terasa seperti di rumah sendiri, seperti “9 to 5”, “Push It”, dan, tentu saja, “We Are Family”, dan itu adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan 83 menit.

Oleh:
Diposting pada:
Tagline:There are some new trolls on the block.
Rating:PG
Kualitas:
Tahun:
Durasi: 92 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:English
Anggaran:$ 95.000.000,00
Pendapatan:$ 145.800.000,00
Direksi: