EVO303
SUPER CEME
 Saw X (2023) Online Sub Indo - INDOFILM

Saw X (2023)

157 voting, rata-rata 7.3 dari 10

Saw X (2023) – Jarang sekali ada angsuran kesepuluh dalam sebuah franchise yang sukses untuk mengoreksi dosa-dosa film-film sebelumnya, namun rasanya kegagalan “ Spiral: From the Book of Saw ” membuat orang-orang di balik mesin penghasil uang ini kembali ke papan gambar, yang mengakibatkan dalam sekuel “ Saw ” terbaik selama bertahun-tahun. “Saw X” memecahkan banyak masalah film lain dalam franchise ini dengan membatasi cakupannya, menghilangkan beberapa (tetapi tidak semua) plot yang tidak koheren, membuat beberapa jebakan yang cerdik, dan benar-benar memusatkan kunci dari franchise ini: Tobin Bell dan Shawnee Smith . Keduanya lebih baik di sini daripada di film lain dalam serial ini, menghidupkan kembali karakter-karakter ini dengan cara yang terasa lebih beresonansi secara emosional daripada sebagian besar tindakan menarik yang pernah mereka lakukan di film-film sebelumnya. Dan hukumannya tampaknya sedikit lebih sesuai dengan kejahatan di sini daripada beberapa bab sebelumnya, yang terkadang terasa seperti Pembunuh Jigsaw bertindak ekstrem dengan menghukum orang-orang yang mungkin baru saja mengalami hari yang buruk atau tidak menelepon nenek mereka. cukup.

Kali ini, ini bersifat pribadi. Film Kevin Greutert dibuka dengan serangkaian adegan dramatis, diselingi oleh Jigsaw yang membayangkan jebakan bagi calon pembunuh seolah-olah catatan produser berbunyi: “Kita tidak bisa melewati setengah jam tanpa sesuatu yang buruk.” Di luar fantasi itu, babak pembuka menceritakan tentang John Kramer (Bell) yang mengetahui kebenaran yang menghancurkan tentang diagnosis kematiannya. Jika Anda berkata, “Tunggu, bukankah itu sudah terjadi?” dan “Tunggu, John Kramer sudah mati,” Anda harus tahu bahwa ini terjadi antara “Saw” dan “Saw II,” jadi Kramer sudah menjadi Jigsaw Killer tetapi belum mati.

Babak pertama “Saw X” memungkinkan Bell untuk benar-benar memainkan drama tentang kematian dini (yang ironisnya diketahui oleh para penggemar bukanlah hal yang benar-benar membunuhnya). Dia pergi ke terapi, di mana dia bertemu dengan seorang pria ( Michael Beach ) yang juga memiliki sisa waktu yang singkat di Bumi. Ketika dia bertemu dengan anggota kelompoknya nanti, dia terkejut mengetahui bahwa pria yang sekarang sehat itu telah menerima perawatan yang menyelamatkan nyawa. Potensi penyembuhan ajaib mengirimkan Kramer ke jaringan Dr. Cecilia Pederson (Synnove Macody Lund), yang melakukan operasi otak di Meksiko karena dia perlu melakukan eksperimen jauh dari jaringan. Tentu saja, Cecilia dan tim profesional di sekitarnya adalah bagian dari permainan penipuan yang mengerikan, menipu orang-orang sekarat agar kehilangan kekayaan yang mereka harap dapat diwariskan kepada orang yang mereka cintai dan menjanjikan harapan palsu yang paling buruk. Mereka mengacaukan orang yang salah kali ini.

Latar film “Saw” sebelumnya sering kali berantakan dan sulit untuk diikuti, namun yang satu ini sangat sederhana karena kita melihat orang-orang ini melakukan sesuatu yang buruk terhadap John Kramer, lalu dia mengunci mereka di ruangan untuk memainkan permainannya. . Dan favorit penggemar Amanda (Smith) ada untuk membantu segala sesuatunya menjadi buruk dengan beberapa perangkat Jigsaw yang paling rumit. Sebelum Anda menyadarinya, seseorang menggunakan usus sebagai tali, dan korban lainnya melakukan operasi otak pada dirinya sendiri. Setidaknya beberapa jebakan pertama memiliki sinergi yang cerdas, yaitu orang yang memalsukan operasi kini harus benar-benar melakukannya. Semua jebakan dirancang dan dieksekusi dengan lebih menarik daripada kebanyakan sekuelnya.

Namun yang membuat sebagian besar “Saw X” efektif adalah betapa terbukanya Kramer dan Amanda terlibat dalam aksi tersebut. Aksi “manusia di balik tirai” jauh lebih sedikit karena Kramer memperjelas motif dan taruhannya—dua hal yang sering kali tercampur aduk dalam franchise ini. Dan pilihan itu memungkinkan Bell untuk benar-benar mendalami peran tersebut dengan lebih banyak waktu menonton dibandingkan sebelumnya, entah bagaimana membuat John Kramer bersimpati saat dia menyiksa orang. Smith tidak punya banyak hal untuk dilakukan, tapi dia menjual beberapa karya bagus karena dia memahami waralaba ini dan apa yang dibutuhkan agar bisa berhasil.

Itulah masalahnya dengan banyaknya seri “Saw” yang baru-baru ini beredar. Mereka lolos dari apa yang berhasil dengan menjadi berantakan dengan karakter-karakter yang tidak dipedulikan oleh siapa pun tentang mempelajari pelajaran yang tampaknya diajarkan dengan buruk. Mustahil untuk mengatakan bahwa “Saw X” kembali ke dasar karena hanya akan melibatkan dua orang di sebuah ruangan dengan gergaji sungguhan, tapi ada sesuatu yang lebih membumi tentang film ini dibandingkan sekuel lainnya. “Saw X” mengembalikan John Kramer ke akar misinya, menunjukkan kepada orang-orang kesalahan dalam cara mereka dan bertanya kepada mereka apa arti sebenarnya dari hidup. Beberapa anggota tubuh yang terputus di sepanjang jalan hanyalah bonus. Situs Nonton Film Online Gratis : indofilm.tv

Oleh:
Diposting pada:
Tagline:Witness the return of Jigsaw.
Rating:R
Kualitas:
Tahun:
Durasi: 118 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:English, Español
Anggaran:$ 13.000.000,00
Pendapatan:$ 71.984.243,00