EVO303
SUPER CEME
 Night Swim (2024) Online Sub Indo - INDOFILM

Night Swim (2024)

62 voting, rata-rata 5.3 dari 10

Night Swim (2024) -Tepat ketika Anda merasa aman untuk kembali ke air, itu adalah “Night Swim,” film horor tahunan bulan Januari dari orang-orang di Blumhouse. “Night Swim” menempati tempat yang sama di kalender “ M3GAN ” yang diadakan setahun lalu. Dan meskipun tidak ada yang bisa mencapai ketinggian atau signifikansi budaya film tersebut, semua orang tampaknya sepenuhnya menyadari premis sangat konyol yang mereka ikuti di sini. Ini tentang kolam… yang memakan orang. Produser Jason Blum dan James Wan , keduanya adalah raksasa horor, sekali lagi menunjukkan bahwa mereka tahu cara menakuti penonton sambil mempertahankan selera humor yang licik. Kita telah melihat benda mati diantropomorfisasi untuk sensasi dan kedinginan sebelumnya dalam bentuk “Rubber” (tentang ban pembunuh) dan “ In Fabric ” (tentang pakaian pembunuh). Namun sebuah kolam tampak begitu menenangkan, begitu mewah, sehingga gagasan bahwa kolam itu akan menarik perhatian orang-orang yang mencari pelukannya yang menenangkan memberikan sentuhan yang menginspirasi.

Fakta bahwa kolam tersebut sangat hambar juga merupakan sentuhan yang bagus. Ini bukanlah oasis berbentuk ginjal abad pertengahan. Ini juga bukan sebuah keburukan zaman modern dengan seluncuran, bar kolam renang, dan gua. Ini adalah lubang beton berbentuk persegi panjang di tanah, jenis kolam yang mungkin Anda gunakan untuk menghabiskan hari-hari musim panas yang panjang bermain Marco Polo jika Anda besar di California Selatan pada tahun 1970-an.

Penulis-sutradara Bryce McGuire mempermainkan gagasan tentang kejahatan kuno dan tak pernah terpuaskan yang bersembunyi di bawah permukaan pinggiran kota yang dangkal dalam memperluas film pendek yang ia buat dengan Rod Blackhurst ke dalam fitur debutnya. Itu bukanlah ide baru; itu karya Stephen King dan David Lynch . Namun McGuire menciptakan ketegangan yang cukup dan memanfaatkan desain suara dan sudut kamera secara efektif untuk menciptakan suasana hati yang tidak menentu dan meresahkan.

Kilas balik ke tahun 1992 mengungkap seorang gadis berusia dua belas tahun yang dikuncir, ditelan oleh kolam ketika dia mengulurkan tangan di malam hari untuk mengambil perahu mainan yang sulit ditangkap. Dipotong hingga saat ini, ketika sebuah keluarga akan pindah ke rumah yang sama dengan kolam yang runtuh karena diabaikan selama beberapa dekade. Sejak awal, McGuire membuat beberapa pilihan mencolok dengan bidikan dan pantulan terbalik, termasuk gambar awan yang cerah dan langit biru yang menyinari penutup kolam yang dipenuhi dedaunan. Tempat ini mungkin terlihat menarik, sepertinya dia berkata, tapi tempat ini tidak bisa diandalkan. Suara gemericik dan sendawa filter yang terus-menerus memberikan ritme yang meresahkan, dan erangan papan loncat menunjukkan bahaya lebih lanjut yang akan datang.

Keluarga Waller menganggap prospek pembersihan ini sulit pada awalnya, namun mereka juga optimis mengenai stabilitas dan penyembuhan yang mereka harapkan akan dihasilkan oleh rumah di luar Kota Kembar ini. Ray Waller ( Wyatt Russell ) adalah mantan pemain bisbol liga utama yang hebat yang diagnosis multiple sclerosisnya telah memaksanya untuk pensiun dari permainan yang telah lama mendefinisikan dirinya. Istrinya, Eve (“The Banshees of Inisherin” nominasi Oscar Kerry Condon ), berharap untuk menetap setelah keluarganya berpindah dari kota ke kota selama bertahun-tahun. Putri remajanya Izzy (Amélie Hoeferle) menjadi lebih baik dalam menyesuaikan diri dengan mempertahankan sikap acuh tak acuh, namun adik laki-lakinya Elliot ( Gavin Warren ), seorang anak pemalu dan kurus, belum sesukses itu.

Kolam renang menawarkan kesan yang menjanjikan bagi semuanya: air yang menyembuhkan, hiburan sore, kehidupan sosial, momen tenang di bawah bintang-bintang. McGuire sering kali membuat kita gelisah karena perspektif bawah air yang terdistorsi, dan itu berhasil untuk sementara waktu. Namun pada akhirnya dia terlalu bergantung pada jumpscare, serta berlari di mana seseorang di dalam kolam berpikir mereka melihat seseorang berdiri di tepian, mengawasi, tapi tidak ada seorang pun di sana. Dan ketika “Berenang Malam” berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, hal itu menjadi kurang menarik dibandingkan dengan gagasan ambigu bahwa kolam ini benar-benar mengancam.

Pengungkapan entitas yang menyebabkan semua teror ini sungguh lucu dan lucu, dan saya akan memilih untuk berasumsi bahwa itulah niat McGuire. “Night Swim” juga menampilkan peran-peran kecil yang lucu, peran pendukung dari Nancy Lenehan sebagai agen real estate baik di Minnesota yang menjual rumah kepada keluarga tersebut dan Ben Sinclair sebagai teknisi kolam eksentrik. Dan Russell dengan jelas mengetahui film apa yang dia bintangi sebagaimana dibuktikan oleh beberapa penyampaian dialognya, yang tidak bersalah dan sungguh-sungguh dalam menghadapi keadaan yang semakin tidak masuk akal. Seolah-olah dia memberi isyarat kepada kita: Ayo masuk, airnya bagus.

Oleh:
Diposting pada:
Tagline:Everything you fear is under the surface.
Rating:PG-13
Kualitas:
Tahun:
Durasi: 98 Min
Negara:
Rilis:
Bahasa:English
Anggaran:$ 15.000.000,00
Pendapatan:$ 36.600.000,00